Tri Dianto Kian Mantap Bakal Gelar KLB Demokrat Tandingan

tridianto4Jakarta, BeritaPrima.com — Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap Tri Dianto saat ini tengah mempersiapkan kongres luar biasa (KLB) tandingan. Kongres yang dibuatnya itu untuk menandingi kongres Partai Demokrat di Bali yang menunjuk Susilo Bambang Yudhoyono menjadi ketua umum.

“Tadi malam baru rapat dengan tim pendukung dan ahli hukum sekitar 25 orang untuk menguji dan menentukan tempat rencana besok malam,” kata Tri ketika dihubungi, Rabu 3 April 2013.

Menurut Tri, pihaknya juga mengundang kader-kader di DPC dan DPD untuk mencari dukungan. Serta menyamakan misi bahwa KLB tandingan ini segera digelar.

“Dari tim dan ahli hukum hampir semua menyatakan kalau KLB kemarin cacat. Tinggal masukan dari DPC-DPC dan DPD, karena mereka sebagai pesertanya,” kata dia.

Tri mengklaim, sampai saat ini sudah ada 251 DPC dan 6 DPD yang akan berpartisipasi dalam KLB tandingan ini.

Pendukung Anas Urbaningrum ini menilai SBY melakukan kekeliruan besar dengan menempatkan kader dan elit yang dianggapnya tidak bersih.

“SBY sukanya dibantu dan dikelilingi para sengkuni-sengkuni, para penjilat yang hanya memuji-muji SBY belaka,” ujarnya.

Categories: Hotnews, Parpol

About Author

beritaprima.com

BeritaPrima.com merupakan portal berita utama nasional yang lebih mengedepankan aktualitas dan ketajaman dalam mengungkapkan fakta di lapangan.

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*