FOTO: Cucu Laki-Laki Pertama SBY

Jakarta, BeritaPrima.com– Dengan bertabur rasa bahagia sebagai nenek, Ibu Negara Ani Yudhoyono menjemput cucu keduanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Rabu (26/12/2012), dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk diboyono ke Cikeas.Dari Pantauan, wajah sang cucu laki-laki pertama SBY ini cukup ganteng. Bentuk wajahnya bulat, berambut hitam lebat, bibirnya merah, pipinya montok, kulitnya putih bersih, kedua matanya menutup rapat karena tengah tidur lelap saat diboyong dari RSPI. Lumayan ganteng, mirip eyang kakungnya!

Airlangga merupakan anak pertama dari putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, yang menikah dengan putri Menko Perekonomia Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa. Bayi laki-laki itu lahir pada Senin (24/12/2012) dini hari.

Airlangga langsung diboyong ke kediaman pribadi Presiden, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Selain Ibu Ani, tampak pula kedua orangtua Airlangga dan ibunda Aliya, Nyonya Okke Rajasa.  Airlangga lahir dengan berat 3.35 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

“Sekarang mau kembali ke rumahnya di Cikeas. Doakan semoga tumbuh jadi anak yang cerdas sehat dan soleh,” pinta Ani Yudhoyono sebelum meninggalkan rumah sakit.

Usai memberikan komentar kepada wartawan, rombongan kemudian meninggalkan rumah sakit untuk menuju Cikeas dengan pengawalan dari Paspampres.

Categories: Hotnews, Peristiwa

About Author

beritaprima.com

BeritaPrima.com merupakan portal berita utama nasional yang lebih mengedepankan aktualitas dan ketajaman dalam mengungkapkan fakta di lapangan.

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*